Cegah Aksi Kekerasan, Polsek Pakualaman Giatkan Razia Malam

Kejadian penganiayaan yang melibatkan anak-anak muda beberapa waktu yang lalu di sekitar wilayah perbatasan Pakualaman dan Mergangsan menjadikan seluruh Polsek di seluruh jajaran Polresta Yogyakarta menggiatkan kembali  Razia Malam atau istilah dari kepolisian adalah kegiatan Rayonisasi dimana razia dilaksanakan oleh gabungan dari beberapa polsek.

Sabtu dinihari hingga subuh menjelang (29/07/2017) Polsek Pakualaman, Polsek Danurejan dan Polsek Gondokusuman melaksanakan kegiatan razia dinihari  di Jl.Mangunsarkoro .

Operasi Rutin Rayonisasi gabungan Polsekta Pakualaman, Polsekta Gondokusuman,dan Polsekta Danurejan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakualaman Kompol Ambar Songko SH yang melibatkan 20 personel

Kegiatan tersebut meluputi razia surat-surat kelengkapan kendaraan,  senjata tajam,  obat terlarang dan minuman keras. Selain razia kendaraan, kegiatan tersebut juga dumaksudkan mengantisipasi aksi kekerasan yang bebebrapa waktu lalu terjadi serta untu mewujudkan kota Yogyakarta aman dan nyaman.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel