Patroli di Jalan Sriwedani, Polisi Berikan Pesan Ke Jukir Untuk Jaga Kerapian Kendaraan


Situasi arus lalu lintas di kota Yogyakarta mengalamai peningkatan dari hari ke hari. Terutama pada akhir pekan. Banyaknya wisatawan baik lokal maupun domestik yang berkunjung ke kota Yogyakarta, menyebabkan volume kendaraan yang masuk dan memadati kantong kantong parkir mengalami peningkatan.

Anggota yang Polresta Yogyakarta yang bertugas di lapangan diharuskan selalu perhatian dengan situasi sekitar. Seperti pada siang ini, danru URC satsabhara Polresta Yogyakarta, Aipda Daliman, sambang dan berikan imbauan pada juru parkir di kawasan khusus parkir Sriwedani Yogyakarta. "Permasalahan parkir bisa menjadi masalah ketika juru parkir tidak menata kendaraan yang diparkir dengan baik dan menarik tarif parkir tidak sesuai ketentuan " terang Aipda Daliman pada tim jurnalis Polresta Yogyakarta.

Selain permasalahan seputar parkir, Aipda Daliman juga memberikan imbauan tentang masalah kamtibmas. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini,komunikasi untuk menciptakan situasi yang kondusif akan selalu terjaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel