Bharaduta & D'Pandiga Polda DIY Bantu Air Bersih Untuk Warga Melikan Rongkop

Warga Desa Melikan Kecamatan Rongkop Kabupaten Gunungkidul menyampaikan kepada perwakilan komunitas Bharaduta dan D'Pandiga Polda DIY. Ucapan tersebut disampaikan atas kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih untuk warga desa yang mengalami kekeringan yang dilakukan oleh Bharaduta dan D'Pandiga Polda DIY.

Diungkapkan oleh Ketua Koordinator Panitia Bakti Sosial wilayah Bripka Panggih bahwa selain reuni, kegiatan bakti sosial merupakan kagiatan Bharaduta dan D'Pandiga yang rutin setiap tahunnya diagendakan.

"Sebanyak delapan tangki air bersih disalurkan ke warga Melikan Rongkop," kata Bripka Panggih.

Selain di lokasi ini, direncanakan kegiatan serupa juga akan dilaksanakan Bharaduta dan D'Pandiga Polda DIY di wilayah Panggang Bantul pada Minggu (30/7) besok.

Bharaduta dan D'Pandiga Polda DIY merupakan komunitas yang beranggotakan para polisi lulusan angkatan tahun 2003 gelombang 2 yang berdinas di wilayah Polda DIY. Gabungan dari personel bertugas di Polda DIY, Polresta Yogyakarta, Polres Sleman, Polres Bantul, Polres Kulon Progo dan Polres Gunungkidul saat ini Bharaduta dan D'Pandiga beranggotakan lebih dari 240 orang.