Pengamanan Tour de Ambarukmo, Satlantas Gelar Apel Pengamanan di ABA Malioboro

Yogyakarta- Untuk mengamankan jalannya event bersepeda Tour De Ambarukmo 2017, petugas Satlantas Polresta Yogyakarta melaksanakan apel pada Sabtu (22/7) pagi. Apel dilaksanakan di halaman parkir ABA sekitar pukul 5.00 Wib pagi. Apel tersebut dipimpin Kasatlantas Kompol Qanti Dwi Prasetyo, SE.

Kasatlantas mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dan pengawalan Tour De Ambarukmo melintas di tengah Kota Yogyakarta di antaranya Jalan Diponegoro, Jalan Malioboro. Untuk itu, Kasatlantas langsung menempatkan personel Polantas di sejumlah titik persimpangan jalan.

"Start dari sekitar Hotel Royal Ambarukmo, meski menempuh jarak sejauh 148 kilometer namun hanya beberapa ruas jalan saja yang dilalui untuk wilayah Kota Yogyakarta, kita kawal agar terkondisi lancar," arah Kasatlantas saat apel.

Tour ini akan melewati 5 kabupaten dan kota di DIY, jalur yang disediakan juga akan melintasi beberapa point of interest maupun tujuan wisata. Diperkirakan rata-rata kecepatan peserta yang mengikuti event ini menembus 25 km/jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel