Monday 24 July 2017

Kapolsek Hadiri Syawalan PP Polri Ranting Gondokusuman

 

Senin 24/07/2017 bertempat di balai Rw 11 Balapan, Gondokusuman telah berlangsung syawalan PP Polri Ranting Gondokusuman Yogyakarta. Seperti kita ketahui bersama bahwa PP Polri merupakan Persatuan  Purnawirawan Polri yang terdiri dari pensiunan Polri dan Pegawai Negri Sipil yang berkerja di lingkungan Polri dimana bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.    
Dalam sambutan Ketua cabang PP Polri Bpk.KADERI menyampaikan bahwa
PP Polri sebagai wadah purnawirawan polri yang bermanfaat sebagai penyambung penyampaian informasi polri kepada masyarakat dan para keluarga pensiunan polri sehingga banyak berguna memajukqn organisasi polri di masa yang akan datang, sementara acara ini mempunyai peran untuk saling berkomunikasi dan masih eksis untuk mendampingi polri dalam melaksanakan tugas dan meminimalisir informasi yg tdk benar terhadap polri diera sekarang.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Eko Basunando,  SH,  MM juga menyampaikan bahwa perlunya saling menghormati dan selalu ingat saling silahturahmi antar sesama masyarakat yang berguna bagi kita semua, Kapolsekta didalam sambutannya memberikan update info tentang perkembangan situasi kamtibmas wilayah Gondokusuman.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top