Empati Polri untuk warga Suronatan

               Popkema sebuah program unggulan yang dimiliki Polresta Yogyakarta berarti Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat menjadi sebuah program yang diterima sangat baik di tengah masyarakat. Mengingat bahwa stiap kematian selalu mengiringi kehidupan dari hari ke hari hinga berlalu Tahun. Program kemanusiaan ini ditujukan untuk memudahkan dan meringankan beban keluarga di kota Yogyakarta dama bentuk pelayanan secara gratis. Pelayanan gratis yang diberikan dalam bentuk mengunjungi keluarga yang dirudung duka, bertakziah membantu arus lalu lintas yang ada disekitarnya. Tak hanya itu, Polri juga memberikan pelayanan pengawalan dengan menggunakan mobil patroli secara cuma cuma.




            Aiptu Suyono yang merupakan Bhabinkamtibmas di wilayah Notoprajan Ngampilan Yogyakarta, bertanggungjawab atas seluruh informasi yang terjadi di wilayah tersebut. Termasuk adanya kabar berita duka di salah seorang warganya. Aiptu Suyono beserta personil Polsek yang yang mendatangi keluarga duka di Rumah Ibu Sugeng Lestari yang berlamatkan di RW 08 Suronatan. Lokasi keluarga korban dari Polsek cukup dekat dan mudah terjangkau dengan jarak sekitar 2 KM. 

                Almarhumah Ibu Sugeng merupakan Budhe dari Bapak Eko dan bapak Eko sendiri adalah ketua di RW tersebut. Rencana pemakaman amarhumah akan dikebumikan di makam Kuncen wilayah Wirobrajan. Petugas Polsek saling bantu membantu keperluan keluarga duka saat melakukan persemayaman maupun pemakaman hingga selesai hari Kamis 27 Juli 2017.