Satsabhara Polresta Yogyakarta Terima Kunjungan Tim Asistensi dan Supervisi Baharkam Polri


Yogyakarta- Untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan dan setiap kegiatan sudah sesuai dengan SOP yang ada, Tim dari Baharkam Polri melaksanakan kunjungan ke Polresta Yogyakarta. Pelaksanaan kunjungan dilaksanakan pada Rabu (26/7/17) siang dipimpin Kombes Pol Joni Tri Hartato, SH, M.Si.

Sebelum melakukan supervisi, Tim memberikan arahan kepada ratusan personel Satsabhara dan diikuti pula oleh para Kapolsek jajaran. Dalam pengarahannya di Aula Lantai 3, Ketua Tim yang menjabat Kasubditgasum Ditsabhara Baharkam Polri menyampaikan bahwa pelaksanaan kunjungan juga dilaksanakan untuk memberikan bimbingan dan arahan dan bantuan secara teknis sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja Satsabhara Polresta Yogyakarta.

Usai pengarahan, tim selanjutnya melakukan cek langsung terhadap Sarana dan Pra Sarana inventaris dinas milik Satsabhara. Pengecekan dilakukan mulai dari kendaraan patroli seperti sepeda, sepeda motor, mobil hingga truk dan watercanon. Cek dilanjutkan oleh tim di ruang Satsabhara untuk melihat langsung kondisi senjata api dan berbagai peralatan untuk pengamanan.

Seluruh kegiatan yang dilakukan dalam rangka asistensi dan supervisi berjalan lancar dan tanpa kendala. Tim Supervisi meninggalkan Mapolresta Yogyakarta dilepas langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik didampingi Kasatsabhara Kompol Paino, S.Ag, MA.