Bhabinkamtibmas Apresiasi Program FKPM Stasiun Lempuyangan Kerja Bakti Setiap Selasa Legi


Danurejan- Aiptu Agus Hartanto menghadiri sosialisasi program dari FKPM Stasiun Lempuyangan pada Sabtu (03/03/2018) pagi yang digelar di rumah Ketua RT 03 Lempunyangan.

Sosialisasi FKPM dalam rangka meluncurkan program Kerja Bakti Masal Selasa Legi Bersih, agar lingkungan di stasiu Lempuyangan tetap bersih dan nyaman.

Aji selaku Ketua FKPM Forsta Stasiun Lempuyangan mengucapkan terimakasih kepada rekan paguyuban Lempuyangan yang turut mendukung program kerja FKPM yang mengadakan kerja bakti masal pada setiap selasa legi.

"Saya berharap dari seluruh peserta paguyuban untuk mendukung program ini. Sehingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana" terangnya.

Sementara Babhinkamtibmas sangat mengapresiasi gagasan atas adanya program kerja bakti masal selasa legi suatu kegiatan yang sangat positif guna terciptanya situasi lingkungan yang bersih nyaman dan aman.

"Dengan demikian dapat menciptakan Sinergitas antara FKPM dengan unsur terkait sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik" tandas Aiptu Agus.

Ketua RT 03 Lempuyangan menambahkan sudah selayaknya suatu paguyuban rutin melaksanakan pertemuan guna menyampaikan informasi, ia juga berterimakasih kepada FKPM sudah mempunyai program yang bagus dan berharap program ini bisa berlanjut sampai seterusnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel