Kunjungan Presiden RI di Yogyakarta, Jajaran Kepolisian Lakukan Pengamanan Ketat


Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Drs. Ahmad Dofiri, M.Si didampingi Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK memimpin langsung pengamanan puncak malam perayaan pergantian tahun baru, Minggu (31/12/2017) malam.

Bertepatan dengan malam tahun baru, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyempatkan berkunjung ke Kota Yogyakarta sejak Sabtu (30/12/2017) pagi.

Ir. Joko Widodo juga menyempatkan untuk berkunjung ke Malioboro yang merupakan destinasi tujuan utama Kota Yogyakarta bersama dengan keluarga Presiden.

Pada malam tahun baru, beliau juga menyapa masyarakat yang berdatangan di kawasan Malioboro dengan pengamanan ketat oleh Paspampers, Polri dan TNI.

Kapolda DIY Brigjend Pol Ahmad Dofiri, M.Si didampingi Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.IK langsung memimpin pengamanan dn pengawalan selama kunjungan Presiden di Yogyakarta.


Jajaran Polresta Yogyakarta telah mesiagakan para personel di setiap titik khusunya di kawasan Gedung Agung dan Malioboro sejak hari pertama hingga Presiden RI Ir. Joko Widodo meninggalkan Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel