Aiptu Dwiyanto Hadiri Syawalan Kader KB dan Beri Pesan Kamtibmas Jaga Kerukunan Warga



Kotagede- Bhabinkamtibmas Purbayan, Kotagede Aiptu Dwiyanto Nugroho menghadiri undangan Syawalan Kader KB, se Kelurahan Purbayan, bertempat di kantor kelurahan Purbayan pada Kamis (28/06/2018),

Syawalan tersebut dihadiri oleh Lurah Purbayan, Babinsa dan Kader KB se Kelurahan Purbayan berjumlah 45 Orang. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dwiyanto Nugroho menyampaikan bahwa sywalan bukan semata-mata sebagai tradisi namun juga sebagai ajang dalam menjaga kerukunan antar warga masyarakat.

pentingnya mengikuti program KB atau keluarga berencana. Demi mendukung program pemerintah, diharapkan program KB bisa menjadi harapan di masa datang dalam mendukung proses pembangunan dan setidaknya mengurangi proses pertumbuhan penduduk yang sangat pesat.

Selain itu ia juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan lingkungan dengan menningkatkan sistem keamanan pos ronda di wilayah masing-masing. Ia juga berharap agar selalu melakukan koordinasi terhadap Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel