Unitbinmas Polsek Mergangsan Beri Sosialisasi Anti Narkoba di SMP Budi Luhur


Mergangsan- Unitbinmas Polsek Mergangsan memberikan sosialisasi anti narkoba di SMP Budi Luhur Keparakan, Rabu (18/07/2018) pagi.

Sosialisasi yang ditujukan kepada para siswa baru tersebut dilakukan sebagai pengenalan akan bahaya narkoba dan sebagai upaya pencegahan sejak dini agar remaja tidak terjerumus ke jalan yang salah.

Bhabinkamtibmas Keparakan Aiptu Suharja menerangkan di era zaman sekarang ini masih banyak kenakalan remaja, ia juga berpesan jika pulang sekolah langsung pulang tidak perlu nongkrong.

"Indonesia sekarang sudah darurat narkoba maka jangan sampai adik-adik terjerumus pada peredaran narkoba, dampak dari narkoba antara lain kesadaran menurun, nafsu makan hilang, uforia, halusinasi, sulit belajar, tidak bersih dan jorok." ungkapnya

Menyikapi beberapa perilaku yang menyimpang Jajaran Unitbinmas Polsek Mergangsan menghimbau agar para remaja hendaknya selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberi Rahmat dan hidayah Nya sehingga tidak terjerumus di jalan yang salah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel