Polsek Kotagede Hadiri Launching Pemungutan Retribusi Quick Response


Kotagede- Kanit Binmas Kompol Sri Astuti bersama Bhabinkamtibmas Rejowinangun Bripka Bandang Setyawa menghadiri Launching Pemungutan Retribusi pelayanan Pasar berbasis Quick Response Code bertempat di Halaman Pasar Gedong Kuning Jalan Kebon Raya Rejowinangun, Kotagede, Rabu (11/07/2018).

Kegiatan Laonching di buka secara Resmi oleh Wakil Walikota Yogyakarta Bapak Drs.Heru Purwadi MSI. Turut hadir Kepala Disperindag Kota Yogyakarta Bapak Maryustion tonang MM, segenap unsur Forkopimka Kotagede, Lurah Rejowinangun, Ketua Paguyuban Pasar se Kota Yogyakarta dan tamu undangan yang lain.

Kegiatan ini merupakan komitmen pemerintah kota Yogyakarta dalam retribusi Pasar. Quick respon meupakan pelayanan secara cepat tentang administraai maupun secara keuangan sehingga pelayanan pada masyarakat dapat tercapai dengan baik.

Wakil Walikota berharap Quick Respon code berharap semua Pasar yang ada di kota Yogyakarta sebanyak 35 Pasar tradisional dapat terakses dengan cepat secara jujur dan transparan.

Semua pedagang punya Barcode yang setandar nantinya pedagang inggal gesek melalui bank bank yang telah di tunjuk,tentunya semua pedagang harus punya tabungan di bank tersebut.
Pedagang harus siap dengan era atau jaman sekarang semua sudah online. Maka kita gunakan sarana yang ada.

Kemudian dilanjutkan penyerahan sarana dan prasarana kepada perwakilan pengurus pasar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel