Kompol Sri Astuti Hadiri Syawalan PC Muhammadiyah Kotagede di Masjid Gede Mataram


Kotagede- Kanitbinmas Kotagede Kompol Sri Astuti menghadiri acara Syawalan yang diselenggrakan oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah Kotagede yang digelar di Masjid Gede Mataram Jagalan Banguntapan, Bantul, Rabu (04/07/2018).

Syawalan tersebut turut hadir para guru dan karyawan Sekolah Muhammadiyah se Kotagede. Sebagai pengisi acara yakni Ustad Drs. H Akhid Widi selaku pemngurus Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta.

Syawalan bertemakan Menjaga Ketaqwaan kepada Allah SWT. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Syawalan kemudian dilanjutkan dengan membaca ikrar syawalan secara bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut Ustad Drs. H Akhid Widi menyampaikan bahwasannya sebagai umat muslim wajib menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tidak hanya saat bulan Ramadhan saja rajin dalam beribadah namun juga seterusnya dan hingga akhir hayat seseorang.

Ia juga menambahkan selalu meningkatkan kualitas ibadah dengan menunaikan sholat wajib dan sholat sunah serta memberikan zakat dan juga sodakoh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel