Wakapolresta Yogyakarta Hadiri Syukuran dan Halal bi Halal dalam HUT PP Polri Cabang Yogyakarta


Ngampilan- Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.I.K mengahdiri acara syukuran dalam acara HUT PP (Persatuan Purnawirawan) Polri ke XIX Th 2018 dan Halal Bihalal Idul Fitri Keluarga Besar PP Polri Cabang Kota Yogyakarta Tahun 2018 di Ballroom Edu Hostel Jalan Letjend Suprapto, Rabu (04/07/2018).
 
Kegiatan tersebut diikuti oleh 150 orang yang juga turut hadiri Brigjen Pol Purn. Sunaryo (Ketum PP Polri), AKB Purn. Drs. Mudjiono (Ket. Cabang PP Polri), Para Kapolsek dan jajaran Perwira Polresta Yogyakarta, Jajaran Babin se Resta Yogyakarta dan Para Purnawirawan Polri Cabang Yogyakarta.



Ketua panitia AKBP (purn) Drs. Mudjiono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para seluruh Paguyuban PP Polri yang telah turut hadir dan berpatisipasi dalam HUT PP Polri sekaligus Halal bi Halal. Ia juga mengucapkan HUT Polri yang ke 72 semoga Polri tetap jaya dan semakin prfesional dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara Ketua Umum PP Polri Kolonel (purn) Sunaryo menyampaiakan Polri harus bisa menjaga netralitas dalam pemilu. Serta mewaspadai segala bentuk berita-berita dan informasi yang mengandung sara yang bisa mengancam pertikaian karena ini merupakan tahun politik.


Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.I.K juga menambahakan perlunya kewaspadaan terhadap segala tindakan penganiayaan berat terutama yang marak terjadi khususnya di malam hari. Pasalnya sudah ada kasus yang memakan korban, menyikapi hal tersebut Polri senanatiasa meningkatkan situasi kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan preventif dengan patroli kewilayahan. Selain itu Wakapolresta menyampaiakan harus menjadai orang yang bijak dalam menggunakan media sosial karena media sosial sangat berbahaya apabila disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PP Polri Cabang Yogyakarta dan pembacaan ikrar syawalan secara bersama-sama. Sebagai penutup dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad H Fauzi Nur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel