Aiptu Edy Himbau Para Pemuda Jauhi Miras dalam Penyuluhan Kepemudaan Kelurahan Kadipaten


Kraton- Aiptu Edy Sudibya Bhabinkamtibmas Kadipaten Polsek Kraton mengikuti penyuluhan kepemudaan olaharaga dan kesenian Kelurahan Kadipaten yang digelar di Aula Kelurahan Kadipaten , Minggu (01/07/2018).

Penyuluhan yang diikuti oleh 34 orang undangan pemuda pemudi tersebut dilaksanakan dalam rangka membina dan membimbing upaya rasa cinta terhadap olahraga dan kesenian daerah.

Sebagai narasumber yakni Drs. Widodo Mujiyatno dan Indra Haryanto, menyampaiakan bahwa rasa cinta terhadap olahraga dan kesenian perlu dikembangkan. Pasalnya siapa lagi jika tidak pemuda pemudi kita yang menjadi ujung tombak pelestarian budaya kita baik dari cabang olahraga maupun kesenian.

Sementara Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada para audiens terkait dengan maraknya kejadian penganiayaan berat.

"Penganiayaan berat menjadi perahatian khusus bagi petugas Kepolisian, untuk itu dalam upaya pencegahan mari kita saling mengingatkan untuk menjauhi segala bentuk miras karena miras merpakan penyebab utama kriminalitas." ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel