Kebakaran di Jalan Imogiri Timur Alami Kerugian Capai Rp 2 Milyar


Umbulharjo- Petugas Polsek Umbulharjo mendatangi dan mengamankan lokasi kebakaran yang terjadi di jalan Imogiri Timur Ponggalan Rt 13 Rw 05 Giwangan Umbulharjo, Minggu (08/07/2018).

Diketahui kebakaran yang melanda toko milik Ngasidul (65), berawal pada saat sekira pukul 04.20 wib ia meninggalkan rumah menuju Masjid untuk melaksanakan Sholat Subuh.

Saat melaksanakan Sholat Subuh terdengar suara letusan berulang kali, setelah selesai Sholat (salam) ada yang memberitahukan bahwa ada kebakaran. Setelah mendapat informasi adanya kebakaran kemudian pemilik toko bergegas untuk pulang dan didapati menyala dari dalam tokonya.




Karena api mulai membesar dan mengeluarkan letusan-letusan, dengan bantuan warga dan peralatan seadanya api juga belum bisa dipadamkan. Kemudian pemilik rumah menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta. Setelah kurang lebih 2 jam, sebanyak 8 Unit mobil Damkar dan petugas Kepolisian Polresta Yogyakarta akhirnya berhasil memadamkan kobaran api yang sudah membesar dan sempat dilakukan pemblokiran jalan.

Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa namun sebanyak 3 tempat yang berbeda yakni mini market Matahari, Bengkel sepeda motor matahari dan 1 rumah 2 lantai mengalami kerusakan berat dengan kerugian sekira 2 Milyar rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel