Kapolsek Danurejan Hadiri Syawalan dengan Pemprov Kalsel di Masjid Quwwatul Islam



Danurejan- Kapolsek Danurejan Kompol Aslori menghadiri acara syawalan bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Masjid Quwwatul Islam Jalan Mataram, Danurejan, Kamis (12/07/2018).

Halal bi Halal tersebut melibatkan warga Yogyakarta yang berasal dari Banjar baik yang sudah berprofesi maupun yang berstatus sebagai mahasiswa. Dengan mengambil tema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Umat” dihadiri oleh kurang lebih 100 orang yang diantaranya hadir Drs. Abdul Haris Msi ( Sekda Kalsel ), Aris Ariyanto, SH, MM ( Kesbangpol DIY), Jajaran Pemda Kalsel, H. Nur Hajid ( Ketua Kerunan Banjar),  Kompol Aslori ( Kapolsek DN ), Warga Kerukunan Banjar DIY serta Persatuan Mahasiswa dan Pelajar Kalsel.

Kesbangpol DIY dalam sambtannya menyampaikan, melalui kegiatan ini akan banyak mendapat manfaat, selain ajang silaturahmi juga sebagai saran saling memberikan informasi dan wawasan sesama warga Banjar. Situasi seperti ini yang dapat menjadi pengobat rindu pada kampung halaman dan merasa dekat dengan keluarga yang berada jauh di kampung halaman.


 “Marilah kita belajar dari kesalahan yang kita buat. Mengubur kesalahan dan berbuat baik kepada sesama. Dengan saling memaafkan kita bisa berpikir lebih jernih, bermanfaat dan bermartabat.” Ungkapnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari dompet peduli Banjarmasin pos untuk pembangunan Masjid Quwwatul Islam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel