Pertemuan Rutin FKPM Sebagai Sarana Peningkatan Kemitraan



Kotagede- Bhabinkamtibmas Purbayan Aiptu Dwiyanto Nugroho dan Panit Binmas Aiptu Slamet menghadiri pertemuan FKPM Patuh Purbayan di Wisma Ainurofi/tempat pertemuan Rw.08 Purbayan Kotagede, Sabtu (07/06/2018).

Hadir dalam pertemuan Lurah Purbayan Drs.Suradi Msi, Ipda (purn) Herwanto dan seluruh anggota FKPM Patuh Purbayan sebanyak 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Dwiyanto Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan sehingga tetap terjalin kemitraan bersama keluarga besar FKPM patuh beserta masyarakat lainnya.

"Hal ini terus kita jaga dengan baik agar kemitraan dalam menjaga situasi wilayah dan penyelesaian pnyelesaian masalah sosial dapat berjalan dengan baik" tegasnya.

Kemudian dilanjutkan pengajian oleh Ustad Akhid Widiyanto Ketua pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, yang juga sesepuh FKPM Purbayan.

Ia menyampaikan berkaitan dengan syawalan setelah bulan puasa. Menurutnya sebagai umat muslim harus lebih baik dalam ibadah, shodakoh, zakat, infaq dan senantiasa bertakwa kepada Allah SWT.

Kemudian ia berpesan agar FKPM terus berjalan dengan baik dengan mengadakan kegiatan sosial yang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di penghujung acara, dilanjutkan pemberian tali asih berupa cinderamata kepada Ipda Purnawirawan Herwanto dari FKPM Patuh Purbayan yang di berikan oleh lurah Purbayan dan dari Unitbimas Polsek Kotagede di serahkan oleh Aiptu Slamet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel