Seorang Warga Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Sebuah Kontrakan


Jetis- Seorang warga ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah Kontrakan di Badran RT 38 RW 09 Bumijo Jetis, Yogyakarta pada Sabtu (07/07/2018).

Sekira pukul 19.00 Wib korban (Riyanto 50 tahun alias Ririn) memasuki kamar dengan seseorang laki-laki yang tidak dikenal dan sekitar pukul 21.00 wib laki-laki tersebut lari dengan terburu-buru dan sempat menabrak sehingga diketahui oleh saksi Yani (30) dan ditegur namun ia tidak menghiraukan dan langsung melarikan diri.

Mengetahui keadaan korbana tidak kunjung kelur dari kamarnya, Yani menyuruh Damanuri (31) untuk mengecek keadaan di kamarnya. Setelah dilakukan pengecekan korban sudah dalam posisi terlentang dengan tidak mengenakan pakaian dan sudah tidak bernyawa.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jetis untuk dilakukan evakuasi lebih lanjut. Mendapatkan laporan, Polsek Jetis mendatangi dan mengamankan di lokasi kejadian. Selanjutnya tim identifikasi Polresta Yogyakarta bersama dengan Urkes Polresta Yogyakarta melakukan evakuaski dan membawa korban ke RS Bhayangkara guna penanganan medis lanjutan.

Sampai saat diterbitkan berita ini belum diketahui penyebab atas meninggalnya korban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel