Kapolsek Kraton Syawalan Dengan Para Pelaku Wisata dan Himbau Didik Anak Dengan Baik



Kraton- Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom mengahadiri syawalan bersama dengan paguyuban Pelaku Pariwisata Alun-alun Kidul yang digelar di Balai RW Ngadisuryan kecamatan Kraton, Sabtu (30/6/2018)

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir segenap unsur forkopimka Kraton diantaranya Camat Kraton, Danramil Kraton,Lurah Panembahan dan juga para warga masyarakat Ngadisuryan.

Sebagai pembicara syawalan yakni Ustad Kuncoro, S.Ag. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kraton juga bertindak sebagai narasumber terkait dengan pencegahan dalam kenakalan remaja yang saat ini marak terjadi.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Kraton menyampaikan bahwasannya kenakalan remaja dapat muncul karena beberapa faktor dan faktor utamanya kurangnya pengawasan orang tua.

“Beberapa hari lalu, Polsek Kraton berhasil mengamankan 4 orang anak dibawah yang hendak diduga melakukan tawuran dengan kelompok lain. Kemudian kami lakukan pemeriksaan” ujar Kapolsek Kraton .

Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan sebuah hp yang berisikan film porno dan gambar-gambar yang tidak pantas untuk anak dibawah umur.

“Untuk itu marilah sebagai orang tua kita wajib menjadikan anak kita memiliki masa depan dengan menanamkan pendidikan karakter sejak dini serta melakukan pengawasan sehingga harapannya anak tidak melakukan tindakan yang mengarah ke hal-hal negatif.” Pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel