Upacara Korps Raport, Kapolresta Yogyakarta Dinaikkan Pangkat Menjadi Komisaris Besar Polisi


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta AKBP Armaini, S.I.K dinaikkan pangkatnya menjadi Komisari Besar Polisi dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018 personel Polri Polda DIY dilaksanakan di halaman depan Mapolda DIY, Senin (02/07/2018).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut sebanyak 107 personel Polri terdiri dari 17 perwira menengah dan 90 bintara serta 95 ASN Polri. Sementara Polda DIY juga melakukan pelepasan purna tugas sebanyak 40 personel terdiri dari 26 personel pamen, 9 personel pama dan 5 ASN Polri.

Selaku Inspektur Upacara Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri, M.Si. menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bukti penghargaan kepada para personel yang telah memberikan yang terbaik dan juga disamping itu untuk menambah semangat dalam meningkatkan prestasi sebagai abdi negara dan masyarakat.

"Pelaksanaan kenaikan pangkat satu tingkat merupakan peristiwa penting bagi para personel karena diperoleh melalui penilaian objektif dengan prestasi, dedikasi dan tanggung jawab. Dengan demikian dapat dipertanggung jawabkan untuk menjawab tantang ke depan yang lebih berat dan bisa sebagai contoh dan teladan bagi personel lainnya." jelas Kapolda DIY.

"Atas nama pribadi dan pimpinan Polda DIY, saya mengucapkan selamat dan sukses dan saya berpesan agar selalu mengingat prinsip kerja empat AS, Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan Kerja Cerdas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan menjunjung tinggi prinsip promoter Polri." pungkas Kapolda DIY.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel