Kapolresta Yogyakarta Pimpin Serah Terima Jabatan 3 Kapolsek di Lingkup Polresta Yogyakarta



Yogyakarta- Serah terima jabatan di lingkungan Polresta Yogyakarta digelar di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Selasa (17/07/2018) pagi.

Berdasarkan keputusan Kapolda DIY Nomor : STR/360/VII/KEP/2018 tanggal 2 Juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda DIY, terdapat tiga jabatan yang harus diserah terimakan antara lain Kapolsek Gedongtengen, Kapolsek Gondokusuman dan Kapolsek Gondomanan.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK dan diikuti oleh jajaran Pejabat Utama Polresta Yogyakarta beserta perwira Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran.

Adapun pengangkatan pejabat baru di lingkungan Polresta yakni Kompol Khundori, S.Ag. dari jabatan lama KabagOps Polres Sleman menjabat sebagai Kapolsek Gedongtengen menggantikan Kompol Partono. Kompol Bonifatius Slamet, S.Pdi dari Kasubbagrenmin Roops Polda DIY menjabat sebagai Kapolsek Gondokusuman menggantikan Kompol Solichul Ansor. Sementara Kompol I Nengah Lotama, S.Ag. dari jabatan lama Kasiornopsubdit Kerma Ditbinmas Polda DIY menjabat sebagai Kapolsek Gondomanan menggantikan Kompol Riyanto.

Sementara Kompol Partono menjabat sebagai Kapolsek Kalasan, Kompol Solichul Ansor menjabat sebagai Kapolsek Tempel dan Kompol Riyanto sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda DIY.

Pergantian jabatan di lingkungan Organisasi Kepolisian merupakan sistem dan manajemen organisasi di lingkungan Polri dapat berjalan dengan dinamis dan berkualitas, disisi lain pergantian pejabat juga merupakan kebijakan pimpinan serta sebagai bentuk penyegaran dan penghargaan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan selamat datang di Polresta Yogyakarta kepada pejabat baru dan ucapan terimakasih kepada para pejabat lama karena telah menunjukkan dedikasi, pengabdian dan loyalitas tinggi terhadap organisasi.

Pada akhir amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengajak kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk senantiasa meningkatkan pengabdian dan produktivitas kerja dalam mewujudkan kualitas pelayanan Polri ditengah masyarakat dengan berlandaskan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

Kemudian dilanjutkan dengan peberian cinderamata kepada para pejabat lama yang telah dimutasikan  sebagai bentuk apresiasi selama bertugas di Polresta Yogyakarta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel