Thursday 5 July 2018

Polsek Kotagede Gelar PDD, Kapolsek Kotagede Beri Tali Asih pada Purnawirawan


Kotagede- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, jajaran personel Polsek Kotagede melaksanakan pengajian PDD (Polisi Dalan Doa) di Mushola Al Dzakirin Polsek Kotagede, Rabu (02/04/2018).

Pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu tersebut sebagai kegiatan doa bersama dalam mengawali tugas. Dipimpin oleh Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman, S.Ag. pengajian diikuti oleh jajaran personel dari seluruh fungsi.

Doa bersama diawali dengan membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan surat Yasin dan Tahlil. Dalam kesempatan tersebut juga dilangsungkan tasyukuran atas kenaikan pangkat Kanitbinmas Kompol Sri Astuti dan juga pemberian tali asih kepada personel yang sudah purnawirawan yakni Purn. Ipda Herwanto yang usai menjabat sebagai Panit Binmas Polsek Kotagede.

Kapolsek Kotagede menyampaiakan ucapan selamat kepada personel yang telah naik pangkat dan ia berharap selalu meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan pertahankan apa yang telah dicapai. Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada personel yang purna tugas dimana telah memberikan pengabdian yang terbaik dan ia juga berharap untuk selalu menanamkan jiwa Bhayangkara meski telah purna tugas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top