Thursday 19 May 2022

Anggota Polsek Kraton laksanakan Patroli Obyek wisata

 


Kraton - Patroli  Petugas Samapta Polsek Kraton Polresta Yogyakarta sambang kawasan wisata Tamansari keraton Jalan Nagan lor Patehan  Yogyakarta, Kamis (19/5/2022) siang.

Giat patroli dipimpin Panit Samapta Aiptu Samidi , menyapa juru parkir, Pedagang kaki lima dan Pengunjung wisata baik dalam maupun luar kota .

Aiptu Samidi menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati terhadap barang bawaan, dan  tetap mematuhi  Protokol Kesehatan untuk kebaikan  kita bersama walaupun pemakaian masker sudah ada kelonggaran dari pemerintah.

Gelaran Patroli wilayah di obyek wisata ini sebagai upaya Polsek Kraton Polresta Yogyakarta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif patroli sambang obyek wisata yang ada di wilayah kecamatan kraton ini adalah giat rutin tiap hari ,apalagi pas hari hari libur,
adapun situasi pengunjung wisata Tamansari keraton saat ini masih belum ramai dibandingkan dengan hari hari libur apalagi saat ini sudah selesai liburan lebaran dan anak anak sekolah sudah banyak yang masuk bahkan ada yang sedang melaksanakan ujian.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top