Friday 20 May 2022

Polsek Ngampilan Berikan Pesan Kamtibmas Saat Patroli di Jalan Purwodiningratan

 


Ngampilan - Dalam rangka mengantisipasi tawuran pelajar unitsamapta Polsek Ngampilan sampaikan Imbauan, Jumat (20/05/2022).

Unitsamapta Polsek Ngampilan dipimpin Aiptu Sugeng Widodo sampaikan imbauan Kamtibmas kepada pelajar yang nongkrong di Jl Purwodiningratan Ngampilan Yogyakarta,hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tawuran dan perkelahian antar pelajar yang saat ini menjadi prioritas program dari Polresta Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sugeng Widodo berpesan kepada siswa tersebut agar segera pulang ke rumah masing masing untuk menghindari terjadinya tawuran serta perkelahian antar pelajar dan apabila sedang menunggu jemputan orang tua agar menunggu di dalam lingkungan sekolah.

Disampaikan pula sosialisasi nomor telepon 110 kepada siswa tersebut apa bila mengetahui terjadinya tindak pidana serta jangan ragu ragu untuk menggunakan nomor telepon tersebut karena bebas pulas dan agar hal tersebut segera dapat ditangani oleh pihak kepolisian dan diharapkan kepada pihak orang tua maupun sekolah agar selalu memantau keberadaan anak dan siswanya agar tidak menjadi korban maupun pelaku tindak pidana kejahatan jalanan tutur Aiptu Sugeng Widodo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top