Thursday 26 May 2022

Personil Polsek Ngampilan cek minyak goreng di pasar tradisional.

 


Ngampilan - Polsek Ngampilan cek pendistribusian dan harga minyak goreng di pasar tradisional, Kamis (26/05/2022).

Guna mengantisipasi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng oleh sejumlah oknum pedagang polsek Ngampilan dipimpin Ps.Kanit Binmas Polsek Ngampilan Iptu Sukamta melakukan pengecekan distribusi serta harga minyak goreng curah di sejumlah toko sembako yang ada di pasar tradisional yang ada di wilayah Ngampilan.

Dalam pengecekan tersebut diperoleh keterangan bahwa pasokan/ pendistribusian minyak goreng dari sejumlah agen dalam kondisi normal masing masing kios stock minyak goreng bervareasi antara 10 sampai 15 liter perharinya.

Harga minyak goreng curah dari agen sebesar Rp.13.300,- ( Tiga belas ribu tiga ratus rupiah) dan dijual kepada pembeli per liternya sebesar Rp.14.000,-(Empat belas rubu rupiah) serta diperoleh keterangan pasokan minyak goreng curah diperoleh dari agen yang ada didaerah Condongcatur,Mantrijeron serta dari Timur pasar Pathuk wilayah Gondomanan.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Sukamta menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta imbauan kepada para pedagang agar jangan menaikan harga yang melebihi ketentuan dari pemerintah.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top