Monday 23 May 2022

Bhabinkamtibmas menghadiri syawalan keluarga besar kelurahan Suryodiningratan

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas Kalurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron Aipda Dedi Krismayanto,SH bersama Babinsa kelurahan Suryodiningratan Serka Haryana menghadiri undangan Syawalan keluarga besar kelurahan Suryodiningratan bertempat di gedung Aisyah Harnas Suryodiningratan, Minggu (22/05/2022).

Acara Syawalan atau halal bihalal idul fitri 1443 H dihadiri oleh Lurah Suryodiningratan Ibu Ryan Wulandari, Ustad Suraman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan para ketua RW dan ketua RT wilayah Suryodiningratan.

Dalam acara tersebut dibuka oleh sambutan Lurah Suryodiningratan yang kemudian di lanjutkan Ikrar dan tausiyah di sampaikan oleh Ustad Suraman kemudian dilanjutkan acara Doa dan Penutup. 
Pelaksanaan kegiatan syawalan dimulai pukul 09.00 Wib s/d 11.30 Wib dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, guna pencegahan virus covid-19 dan berjalan dengan aman dan lancar.

Aipda Dedi Krismayanto,SH dalam keterangannya mengatakan, Maksud diadakan syawalan tersebut selain acara saling memaafkan juga mempererat tali silaturahmi sehingga kedepannya bisa lebih saling bersinergi dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top