Monday 30 May 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Pantau Reses Anggota DPRD Kota Yogyakarta

 


Ngampilan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan monitoring kegiata reses anggota DPRD Kota Yogyakarta di Wilayah RW 02 Serangan Kelurahan Notoprajan, Senin (30/05/2022).

Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Yogyakarta dari Faksi PAN Bp.M. Fursan yang dilaksanakan di balai RW 02 Serangan Kelurahan Notoprajan guna menjaring aspirasi dari masyarakat yang akan di sampaikan dalam rapat di DPRD Kota Yogyakarta, Reses tersebut dilaksanakan diwilayah dapil pemilihannya.

Selain menjaring aspirasi masyarakat juga disampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun saat ini pandemi covid- 19 mulai menurun diharapkan masyarakat tetap menerapkan 5M.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini tahapan pemilihan umum baik pemilihan Kepala Daerah serentak dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang diharapkan masyarakat tetap menjaga situasi saat ini jangan sampai terprofokasi dengan isu isu yang saat ini banyak di gulirkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hadir dalam kegiatan : 
1. M. Fursan SE ( Anggota DPRD kota Yogyakarta Fraksi PAN ).
2. Bapak Benyamin ( DPC  PAN Ngampilan Yogyakarta ).
3. Bapak Ibnu ( DPD PAN DIY ) 
4. Bapak Bambang ( ketua RW 02 Serangan Ngampilan Yogyakarta). 
5. Perwakilan ketua RT kampung Serangan Ngampilan Yogyakarta.
6. Perwakilan warga Notoprajan 
7. Perwakilan warga Ngampilan 
8. Perwakilan warga kampung serangan Ngampilan Yogyakarta. 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada peserta pertemuan reses tersebut terang Aipda Apco Tri Nurhartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top