Monday 30 May 2022

Personel Polsek Mantrijeron Ikuti Cek Kesehatan di Puskesmas Mantrijeron

 


Mantrijeron - Dalam rangka mengantisipasi Penyakit Tidak Menular (PTM) yang merupakan penyakit yang sering tidak terdeteksi karena tidak adanya gejala maupun keluhan, Puskesmas Mantrijeron menyelenggarakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Pegawai wilayah kemantren mantrijeron yang meliputi Polsek Mantrijeron, Koramil Mantrijeron, pegawai Kemantren Mantrijeron, pegawai kelurahan se-kemantren mantrijeron dan KUA Kemantren Mantrijeron, Senin (30/05/2022).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselengarakan oleh Puskesmas Mantrijeron dan untuk kali ini bertempat di pendopo kemantren mantrijeron.

Pemeriksaan ini mencakup screning penyakit tidak menular (PTM) seperti diabetes, penyakit jantung, asma, hipertensi, kolesterol, dan asam urat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh pegawai diwilayah kemantren mantrijeron dan dengan adanya pengecekan kesehatan, seluruh pegawai wilayah kemantren Mantrijeron agar bisa lebih sadar akan kondisi kesehatannya, dan lebih menjaga pola hidup sehat.

Salah satu anggota samapta Polsek Mantrijeron Aipda Arif Widianto, mengaku senang dengan adanya kegiatan pengecekan kesehatan, menurutnya kegiatan ini membuat setiap anggota lebih tahu akan kondisi kesehatannya.

"Menurut saya kegiatan ini cukup baik dan dengan adanya screening ini kita jadi tahu kondisi kesehatan kita yang sebenarnya," ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top