Thursday 26 May 2022

Pengamanan Kebaktian Isa Almasih GKI Ngupasan dan Gereja Haleluyah wilayah Kemantren Ngampilan

 


Ngampilan - Personil Polsek Ngampilan melaksanakan Pengamanan Kebaktian di dua Gereja Yang ada di Wilayah Ngampilan, Kamis(26/05/2022)

Kebaktian diGereja Kristen Indonesia Ngupasan Jl.Bhayangkara Yogyakarta Pukul 06.30 wib s/d 08.00 wib di pimpin pendeta Fedy Susanto dengan tema Saksi yang di berkati, di ikuti lk 150 jemaat dan pukul 09.00 s/d 10.30 wib di pimpin pendeta Fendi Susanto dengan tema " Saksi yang di berkati " di ikuti lk 200 jemaat.
Sedang untuk Kebaktian  di GSJA Haleluya Yogyakarta. Jl letjen Suprapto ngampilan kota Yka pukul 06.00 Wib di pimpin oleh pendeta Steven Venus dengan jumlah jemaat 90 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH menjelaskan pengamanan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan khusuk bagi para jemaat yang sedang melakukan ibadat Kebaktian tersebut.

"Penempatan personil Polsek Ngampilan tersebut selain memberikan rasa aman dan khusuk bagi jemaat juga memantau pelaksanaan kebaktian agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan"terang Kompol Hendro Wahyono,SH.MH

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top