Tuesday 24 May 2022

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Ngampilan Pantau Distribusi ke Sejumlah Toko

 


Ngampilan - Guna mengantisipasi kejadian kelangkaan minyak goreng unitsamapta Polsek Ngampilan sambangi sejumlah toko baik minimarket maupun swalayan, Selasa (24/05/2022).

"Dalam rangka mengatisipasi kelangkaan minyak goreng kemasan yang ada di wilayah Ngampilan UnitSamapta dipimpin Aiptu Agustinus Lilik sambangi sejumlah toko swalayan yang ada di wilayah kemantren Ngampilan agar tidak terjadi penimbunan yang mengakibatkan kelangkaan minyak goreng seperti bulan lalu.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agustinus Lilik melaksanakan pengecekan peesediaan,pendistribusian serta harga minyak goreng kemasan yang di pajang di estalase toko swalayan tersebut serta berpesan kepada karyawan apabila ada masyarakat yang melakukan aksi borong agar berkoordinasi dengan satgas pangan Polsek Ngampilan sehinggal hal tersebut bisa di antisipasi dengan lebih baik.

Serta disampaikan kepada karyawan pesan pesan Kamtibmas dan sosialisai nomor telepon 110 kepada karyawa bila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian nomor tersebut berlaku di seluruh Indonesia serta bebas pulas terang Aiptu AG.Lilik.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top