Sunday 22 May 2022

Tim Regul Polsek Umbulharjo Bersama Gabungan Rayon 4 Gelar Razia Kendaraan Bermotor

 


Umbulharjo - Pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 pukul 01.00 Wib sampai selesai di Jl. Mentri Supeno melaksanakan dokumentasi kegiatan Ops kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk antisipasi kejahatan jalanan dengan sasaran kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda 2 yang memakai knalpot brong, tanpa plat, tidak memaki helm dan juga memeriksa barang barang bawaan serta memeriksa jok motor.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro S.H di ikuti oleh semua anggota polsek umbulharjo dibantu oleh gabungan Rayon 4 dari polsek Kotagede dan polsek Mergangsan.

Untuk tempat di jl. Mentri Supeno simpang empat APPI untuk hasil giat tersebut yaitu tilang 17 antara lain STNK 10 buah dan kendaraan bermotor 7 unit.

"Kami lakukan kegiatan ini rutin setiap malam minggu untuk antisipasi kejahatan jalanan apalagi sekarang lagi marak, dengan kegiatan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman serta untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif," Ungkap Kompol Setyo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top