Thursday 26 May 2022

Kanitbinmas Polsek Mergangsan Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimtren Mergangsan

 


Mergangsan - Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan laporan kegiatan di wiliayah Polsek Mergangsan Kanit Binmas Polsek Mergangsan Iptu Mayar mewakili undangan Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. di Joglo Dahar Gedang Mas Jalan Imogiri Timur Yogyakarta dalam acara rapat koordinasi Forkopintren yang di ikuti oleh Forkopimka Mergangsan, rapat di pimpin oleh Mantri Pamong Praja Mergangsan Bapak Pargiat, S.IP., Rabu (25/5/2022).

Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh  Mantri Pamong Praja Pargiat, S.IP., Kanit Binmas Polsek Mergangsan Iptu Mayar, Danramil Mergangsan Mayor Inf. Emanuel Andrianto , S.sos., Kepala Puskesmas Mergangsan Ibu drg. Risa Dhiana, KUA Mergangsan Bapak Nanang Kosim, Lurah se Kecamatan Mergangsan dan Perangkat Kemantren Mergangsan.

Kanit Binmas Iptu Mayar menyampaikan dari hasil rapat yaitu menawarkan atau mengusulkan pembangunan TMMD untuk tahun 2023 dari Kelurahan Keparakan dan Brontokusuman untuk pembuatan talut disepanjang kali code yang nantinya akan diusulkan ke Pemerintah dan antisipasi situasi wilayah Mergangsan khususnya kejahatan jalanan agar ditingkatkan kembali kegiatan Poskamling di RT maupun RW.

Selain ditingkatkannya kembali kegiatan Poskamling banyaknya pemasangan wifi gratis di wilayah Mergangsan sehingga banyak anak anak muda yang menggunakan wifi gratis tersebut akhirnya di buat untuk tongkrongan sampai larut malam dan dalam waktu terdekat akan di laksanakan awal bulan Juni akan diadakan kegiatan pemeriksaan gratis di Puskesmas Mergangsan, ucap Iptu Mayar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top