Monday 16 May 2022

Polsek Mergangsan Hadiri Halal Bihalal di Masjid LKSA PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta

 


Mergangsan - Panit 1 Lantas Iptu Dwi Antono mewakili Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Aula Masjid LKSA PAY Putra Muhammadiyah Jalan Lowanu Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, yang diselenggarakan LKSA PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimka Kemantren Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil Mergangsan, Sekretaris Cabang Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Lurah Brontokusuman, Ketua RT / RW sekitar PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta, Pengurus PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta dan Para Santri PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta.

Iptu Dwi Antono ditempat terpisah mengatakan bersama Ustad Drs. H. Purwana, MA sebagai pengisi acara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI serta pihak terkait atas upaya yang telah dilakukan untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan terkendali, selama lebaran 2022. Selain acara Halal Bihalal tersebut juga diadakan kegiatan Pelantikan Pengurus Masjid di PAY Putra Muhammadiyah Yogyakarta.

Terkait apa yang telah disampaikan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat selalu siap untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Dan supaya kedekatan antara Polri dengan masyarakat harus ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan sekecil apapun yang terjadi sehingga dapat selalu di wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali sesuai harapan masyarakat dan kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung tetap mentaati protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top