Friday 20 May 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Gotong-Royong Bangun Pos Kamling Bersama Warga

 


Mergangsan - Dalam menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan sangat diharapkan oleh semua warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Bripka Ervan Wellis bersama warga binaannya untuk mewujudkan situasi kamtibmas tersebut maka secara swadaya dan bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Kamling di Kampung Nyutran Rw. 17 Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Jum'at (20/5/2022).

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis menyampaikan bersama warga Kampung Nyutran membangun pos kamling dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan serta agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Wirogunan. Dengan adanya setiap Rw. dibangunnya pos kamling akan meminimalkan angka kriminalitas seperti curat, curas  pencurian dan kejahatan jalanan.

Setelah dibangunnya pos kamling antara Polri, warga masyarakat, perangkat kampung dan tokoh masyarakat yang setiap harinya melaksanakan ronda dapat saling menjaga keamanan, berkoordinasi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top