Thursday 19 May 2022

Kapolsek Kotagede Hadiri Rapat Koordinasi bersama UPT Perlindungan Perempuan dan Anak

 


Kotagede -  Bertempat di ruang rapat UPT Perlindungan Perempuan dan anak yang beralamat di  Jln Batikan No 20, Tahunan Umbulharjo Yogyakarta. Kapolsek Kotagede Kompol Suwardi S. Pd.S.H menghadiri giat Koordinasi dan pengarahan calon nominasi penghargaan anugerah anak Kota Yogyakarta, Kamis(19/05) pagi. 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala DP3AP2KB, Kepala Sekolah TK Negeri 2, Kepala Sekolah SD Negeri Giwangan, Kepala Puskesmas Kotagede 2 ,Kepala Puskesmas Mergangsan ,Kepala Polsek  Gondokusuman ,Kepala UPT Layanan Disabilitas bidang pendidikan dan resource center, Kepala UPT Perlindungan Perempuan dan Anak ,Kepala UPT Pengelolaan Taman Budaya (Taman Pintar) , Kepala UPT Rumah Pengasuhan Anak Wiloso Projo , Pimpinan Panti Asuhan Aisyiah Putri (Ngabean),Pimpinan Radio Sonora FM, Pimpinan Koran Kedaulatan Rakyat ,Pimpinan PT SGM Yogyakarta ,Pimpinan Bank BPD Cabang Senopati ,Pengelola RTHP Taman Gajah Wong Edupark , Ketua FAKTA ,Ketua Forum Anak Lapangan Karang Kelurahan Prenggan , Sekretaris DP3AP2KB , Plt Kabid PPHA , Kabid P3 ,Kabid KBPK ,Ketua KPAID Kota Yogyakarta ,Tenaga Ahli KLA serta Staf PPHA 

Dalam giat Koordinasi dan pengarahan tersebut dipimpin oleh Kepala DP3AP2KB Kota Jogja terkait koordinasi dan pengarahan calon nominasi penghargaan anugrah anak Kota Jogja tahun 2022, untuk kategori 3 : Kepolisian Sektor ramah anak, keluar sebagai nominator yaitu Polsek Kotagede dan Gondokusuman.

Adapun calon nominasi penerima penghargaan anugrah anak Kota Jogja tahun 2022 akan diusulkan dari pemerintah Kota Yogyakarta, ada 10 kategori, salah satu nya adalah Polsek Ramah Anak Terbaik. Diharapkan usulan pada tiap2 kategori ini agar bisa berkelanjutan terkait tugas, fungsi dan perannya bahkan bisa ditingkatkan.

Dengan kegiatan rapat Koordinasi tersebut bisa menjadi gambaran dan pemberi semangat bagi instansi lain yang belum ramah anak agar bisa menjadi instansi yang ramah anak sesuai bidang tugasnya masing masing.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top