Wednesday 18 May 2022

Kapolsek Gondomanan Koordinasi Penanganan Kenakalan Remaja

 


Kapolsek Gondomanan Akp.Abdul Jalil,S.H di dampingi Kanit Binmas Iptu Ester Emmy S menerima Kader KAREJA Kemantren  Gondomanan untuk membicarakan tentang penanganan Kenakalan Remaja sedini mungkin dilingkungan Wilayah Polsek Gondomanan, Rabu (18/5).

Untuk menindaklanjuti pencegahan meningkatnya kenakalan remaja di Kemantren Gondomanan perlu adanya koordinasi dengan Polsek Gondomanan.

Keputusan Koordinasi dengan Kader KAREJA  tersebut bahwa Polsek Gondomanan akan bekerjasama dengan Kelurahan Prawirodirjan dan Ngupasan Gondomanan dalam acara sosialisasi hukum serta Memberikan Wawasan tentang bahaya  penyalahgunaan obat-obatan atau Narkotika yang akan berakibat fatal bagi perkembangan para remaja.

"Kerjasama dalam penanganan kenakalan remaja dan Pengenalan hukum ini selalu kami utamakan dengan menggali potensi masyarakat serta remaja itu sendiri untuk memotivasi agar remaja tidak salah dalam pergaulan serta Antisipasi perkembangan pengaruh Obat obatan terlarang serta narkotika" Kata Kapolsek saat itu. 

Dukungan dari masyarakat sangat penting untuk kegiatan seperti ini dan Polsek Gondomanan berkomitmen bahwa semua Aktifitas yang mengarah kenakalan akan ditindak sesuai perundang undangan yang berlaku.( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top