Monday 16 May 2022

Pantauan Situasi, Polsek Wirobrajan Patroli ke Kawasan Pertokoan

 


WIROBRAJAN - Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan serta mengedepankan pencegahan terhadap tindak pidana dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Pada hari Minggu  tanggal 15 Mei 2022, pukul 20.10 wib, personil unit Samapta Polsek Wirobrajan  melaksanakan patroli untuk menjaga situasi keamanan. Lokasi yang dipilih adalah lokasi rawan tindakan kejahatan, di sepanjang pertokoan, wilayah Wirobrajan Yogyakarta.

Patroli mobiling dan dialogis dengan masyarakat  dalam rangka memantau situasi kamtibmas dilaksanakan secara berkelanjutan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Wirobrajan, Polresta Yogyakarta  sehingga situasi tetap  aman dan kondusif, rutin  dilakukan sepanjang lokasi yang dianggap rawan akan terjadinya tidak pidana. 

" Panit  Samapta Polsek Wirobrajan Ipda Sumartana menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota personil Polsek Wirobrajan adalah untuk mencegah terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin Patuhi protokol kesehatan untuk kesehatan bersama, " ucapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top