Tuesday 24 May 2022

Kapolsek Kotagede Hadiri Workshop Monev Implementasi Polsek Ramah Anak

 


Kotagede - Bertempat di Aula Bima Balaikota Yogyakarta  berlangsung giat Workshop Monitoring & Evaluasi (monev) Implementasi Polsek Ramah Anak. Selasa(24/05) siang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2AKB) Kota Yogyakarta, Kepala KPAID Kota Yogyakarta, Sylvi Dewajani, MSc, Psi, Kapolsek Kotagede kompol Suwardi S.Pd,S.H., Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman, S.Sos  serta Perwakilan 12 Polsek Se Polresta Yogyakarta 

Dalam kegiatan Workshop Monitoring & Evaluasi Implementasi Polsek Ramah Anak sebagai Nara sumber adalah Kapolsek Kotagede dan Kapolsek Gondokusuman .

Dalam kesempatan ini juga ketua KPAID Kota Yogyakarta, Sylvi Dewajani, MSc, Psi akan merintis 7 Polsek di jajaran Polresta Yogyakarta untuk menyadang predikat polsek ramah anak.

Evaluasi bersama KPPAID Kota Yogyakarta , DP3P2AKB  dan Polsek Jajaran Polresta Yogyakarta akan dilakukan lagi pada bulan Desember 2022 di Balai Kota Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top