Tuesday 31 May 2022

Kapolsek Mergangsan Hadiri Acara Purna Tugas Lurah Wirogunan

 


Mergangsan - Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, lepas dari semua beban tugas, tanggung jawab dan penatnya pekerjaan. Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Wirogunan menghadiri acara Silahturahmi dan Purna Tugas Lurah Wirogunan Ibu Yosevin Diah Kristiani, S.Sos. di Pendopo Kelurahan Wirogunan Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Senin (30/5/2022).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil 06 Mergangsan, Kepala KUA Mergangsan, Kepala Puskesmas Mergangsan, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Perwakilan Susteran Biara Charitas Seravim, Perwakilan Dari Gereja Jawa Mergangsan, Perwakilan Dari Gereja Baptis Nyutran, Perwakilan Gereja Santo Yusuf Bintaran, Ketua LPMK Kelurahan Wirogunan, Bapak dan Ibu Ketua Lembaga Sosial Kelurahan, Ketua Kampung, Pengurus PKK Kelurahan dan Ketua RW/RT Se Kelurahan Wirogunan.

Diadakannya acara tersebut selain sebagai purna Lurah Wirogunan, juga untuk memperat tali silaturahmi dan Syawalan diantara warga Kelurahan Wirogunan, agar warga selalu jaga persatuan dan menghormati untuk menjaga kerukunan.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. menyampaikan atas nama Kepolisian khususnya Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada Kelurahan Wirogunan serta menghimbau kepada warga bersama-sama mewujudkan dan mengajak untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top