Friday 27 May 2022

Kapolsek Ngampilan Pengamanan Jalur Pemakaman Jenazah Almarhum Buya Safii Ma'arif

 


Ngampilan - Pengamanan route jalur prosesi pemakaman Buya Safii Ma'arif dari Masjid Gede Kauman ke Makam Husnul Kotimah Kulon Progo, Jumat (27/04/2022).

"Dengan berpulangnya tokoh nasional Buya Safii  Ma'arif di Rs.Muhammadiyah Gamping dan di semayamkan di Masjid Gede Kauman Yogyakarta dan akan di makamkan di makam Husnul Kotimah Kulon Progo Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH.pimpin langsung pengamanan route bagi para ta'ziah dan tamu VVIP di sepanjang jalan KHA.Dahlan Yogyakarta.

Salain melaksanakan pengamanan route personil Polsek Ngampilan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disepanjang jl.KHA.Dahlan yang mengalami kemacetan selain banyaknya tamu VVIP juga ta'ziah juga bertepatan dengan penutupan festival Bhayangkara di Benteng Vederbrug Yogyakarta yang di hadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit.

Personil Polsek Ngampilan juga melakukan rekayasa lalu lintas di simpang empat Brantan(red.Ngabean) Yogyakarta serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat Brantan terang Kompol Hendro Wahyono,SH.MH.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top