Tuesday 17 May 2022

Bhabinkamtibmas sambang kampus Universitas Terbuka

 


Mantrijeron - Dalam rangka memberikan pelayanan dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Polsek Mantrijeron Yogyakarta Aipda Arief Rodhi,SH melaksanakan sambang dengan Satpam di Kampus Universitas Terbuka Jl.Bantul Gedongkiwo Mantrijeron, Selasa (17/05/2022).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perhatikan semua tamu yang memasuki kampus supaya meninggalkan identitas berupa KTP guna mencegah pelaku tindak kejahatan, apabila mengalami gangguan Kamtibmas segera melaporkan kejadian ke Polsek mantrijeron.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Satpam untuk selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kampus.

Ditempat terpisah Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai,S.I.K,M.M mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan sambang di wilayah binaannya menyambangi Satpam kampus untuk memberikan pelayanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kampus guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif."

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top