Ancam Warga Dengan Sajam, Pelaku Diamankan Polsek Gedongtengen

Barang bukti senjata tajam dan pelaku
Yogyakarta- Petugas Unitreskrim Polsek Gedongtengen mengamankan seorang pelaku pengancaman di Kampung Jogonegaran Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta pada Rabu (5/7/17) siang. Pelaku KT (59) diamankan saat itu juga saat polisi menerima laporan dari warga tentang adanya kejadian.

Dijelaskan Kapolsek Gedongtengen melalui Kasihumas Aiptu Sugiyono bahwa setelah mendapatkan laporan warga, petugas piket siaga Polsek Gedongtengen langsung menuju ke TKP Kp. Jogonegaran Kel. Sosromenduran Kec. Gedongtengen Yogyakarta. Tiba di lokasi polisi mendapati pelaku sedang membawa senjata tajam (sajam) jenis sabit/arit dan melakukan pengancaman terhadap salah satu keluarga di kampung tersebut yang masih ada ikatan saudara.

Petugas Unitreskrim dibantu dari piket Sabhara langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Gedongtengen. Selain pelaku, polisi juga menyita sebilah sabit yang digunakan untuk mengancam di TKP.

"Kejadian tersebut dilatarbelakangi masalah waris, namun kepastiannya masih dalam penyelidikan petugas reskrim," tutup Kasihumas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel