Tiga Pelaku Pengeroyokan di Jalan Am Sangaji Yogyakarta Diamankan Polsek Jetis


Yogyakarta- Tiga pelaku yang melakukan tindak pidana pengeroyokan terhadap salah seorang pengamen Damar waga Sleman di depan salah satu hotel kawasan Jalan Am Sangaji Yogyakarta pada Rabu (5/7/17) petang diamankan petugas Polsek Jetis. Tiga pelaku yang diamankan adalah Jf, Tr dan Sw yang kesemuanya merupakan pengamen juga.

Kapolsek Jetis melalui Kasihumas Aiptu Martana menjelaskan bawah saat kejadian korban sedang duduk minum kopi di lokasi. Tiba tiba pelaku bertiga datang langsung mengeroyok korban dengan memukul dan menendang. Pengeroyokan itu mengakibatkan korban mengalami luka berdarah di hidung, tangan dan telinga serta mata memar. Tak terima dengan kejadian itu, korban melaporkan ke Polsek Jetis.

"Menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat dan langsung mengamankan tiga pelaku yang masih berada di sekitar lokasi kejadian," terang Kasihumas.

Ketiga pelaku saat ini harus berurusan dengan proses hukum dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Latarbelakang pasti permasalahan sehingga terjadi penyebab pengeroyokan masih dalam proses penyidikan petugas Unitreskrim Polsek Jetis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel