Bhabinkamtibmas Tegalrejo Ajak Warga Jaga Kerukunan


Tegalrejo- Petugas Bhabinkatmibmas Kelurahan Tegalrejo Bripka Yulianto menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas saat sambang pada Kamis 8 Februari 2018 pukul 19.30 wib di rumah Bp. Sudarmaji.

Bersamaan dengan rapat pemilihan Ketua RT 09, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurhan Tegalrejo memberikan pesan di antaranya agar warga selalu menjaga kerukunan dalam hidup masyarakat.

"Dalam hal ini siapapun yang terpilih menjadi ketua RT mari bersama sama kita mendukung guna membantu tugas penyelenggara pemerintahan serta menjaga kerukunan dan toleransi sehingga mencegah konflik sosial di lingkungan masyarakat," pesan Bhabinkamtibmas.

Bripka Yuli juga mensosialisasikan bahwa saat ini kepolisian sedang menggelar operasi kepolisian dengan sasaran utama premanisme dan pungutan liar.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini telah dibentuk Satgas Saber Pungli Kota Yogyakarta dengan pengukuhan SK Walikota Yka, menghimbau kepada masyarakat yang menjadi juru parkir agar dalam tarif parkir sesuai dengan perda / ketentuan yg berlaku serta mengamankan dan mengatur parkir sehingga tidak mengganggu kamseltibcar lantas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel