Kurang dari 12 jam, Polsek Mantrijeron Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor


Mantrijeron- Petugas Polsek Mantrijeron berhasil mengamankan pelaku curanmor (pencurian sepeda motor) yang terjadi di kios Bakso Kribo Jalan D.I Panjhaitan, Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (13/02/2018).

Rahmat (20) memarkirkan sepeda motornya Kawasaki KLX dengan nomor polisi AB 6692 VM warna hijau di depan kios Bakso Kribo. Ia memarkirkan kendaraannya menghadap ke arah barat dan tidak dikunci stang. Lalu ia masuk ke dalam kios bermaksud untuk membantu pengerjaan pembuatan bakso.

Melihat keberadaan sepeda motor yang tak dikunci stang SP (28) berupaya melarikan sepeda motor milik Rahmat. Mengetahui motor miliknya sudah tidak ada, korban menanyakan kepada warga di sekitar lokasi kejadian. Menurut warga disekitar, sepeda motor KLX warna hijau dibawa oleh seorang pria ke arah barat.

Kemudian Rahmat melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Mantrijeron. Setelah data yang dibutuhkan cukup, kurang dari 12 jam petugas berhasil melacak pelaku dan mengamankan pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Mantrijeron untuk selanjutnya diproses secara hukum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel