Diduga Serangan Jantung Seorang Warga Meninggal Dunia di Serambi Masjid Jami Mantrijeron

Mantrijeron- Jajaran personel Polresta Yogyakarta mendatangi TKP orang meninggal dunia di Masjid Tawangsari Dukuh Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, Jumat (16/02/2018) siang.

Ahmad Saiful (52) warga Wonosobo bekerja sebagai sopir mobil rental membawa rombongan keluarga dari Wonosobo berangkat ke Yogyakarta. Berdasarkan keterangan Haryanto (45) dalam perjalanan sopir di ajak ngobrol biasa saja tidak mengeluh sakit.

Kemudian sekira pukul 09.15 wib rombongan sampai di Masjid Tawangsari Dukuh Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta. Rombongan menuju ke rumah sanak saudara Bapak Doni Setiawan alamat dukuh Mantrijeron 1/ 1452 C Rt 75 Rw 16 Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta. 

Korban memarkirkan kendaraanya di halaman masjid Jami' Tawangsari Dukuh Mantrijeron, setelah memarkirkan kendaraan lalu korban beristirahat dimasjid dengan tiduran di serambi masjid.

Sekitar pukul 10.00 wib  Suharjo selaku takmir masjid membangunkan korban karena masjid mau di gunakan untuk persiapan sholat jumat, akan tetapi korban tidak terbangun kemudian ia meninggalkan korban. Kemudian Hartanto (55) salah satu rombongan datang ke masjid  mencoba membangunkan korban akan tetapi tidak bangun juga. Ia memangil rombongan yang lain dan bersama sama membangunkan korban namun tidak bangun juga.

 Karena merasa curiga, Hartanto mencoba mendengarkan detak jantung korban namun korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut petugas mendatangi dan mengamankan di lokasi. Tim Dokkes Polresta Yogyakarta dipimpin Ipda Wakiran dan tim inafis Polresta Yogyakarta membantu pengevakuasian korban yang selanjutnya ditindak lanjuti pihak Rumah Sakit.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sempat di rawat di rumah sakit. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang beralamatkan di Wonosobo." jelas Ipda Wakiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel