Usai Latihan Kerja di Polresta Yogyakarta, 36 Siswa Diktuk BA Polri TA 2017 Kembali ke SPN


Kabagsumda Polresta Yogyakarta Kompol Paridal memimpin pelepasan siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2017 SPN Selopamioro yang telah usai melaksanakan latihan kerja di Polresta Yogyakarta, Kamis (22/02/2018) pagi.

Pelepasan siswa latja dihadiri oleh personel Polresta Yogyakarta yang ditunjuk sebagai pendamping,para pengasuh siswa dan sebanyak 36 siswa Diktuk BA Polri TA 2017.

Dalam sambutannya Kompol Paridal mengucapkan selamat dan sukses bagi para siswa yang telah melaksanakan latihan kerja di Polresta Yogyakarta selama satu minggu.

"Semoga latihan kerja yang telah dilaksanakan bisa menambah ilmu sebagai modal yang nantinya sudah dilantik menjadi anggota Polri. Dengan pembelajaran teori di SPN maka disinilah para siswa bisa mengerti langsung keadaan langsung di lapangan saat menjalankan tugas Kepolisian" ungkap Kompol Paridal.

Akp Sultonudin selaku pengasuh dari SPN Selopamioro mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polresta yang telah dengan sabar bekerjasama  dan membimbing calon bintara muda walaupun dengan waktu yang singkat.

"Ini gambaran awal, aplikasi di lapangan mungkin sedikit berbenturan dengan teori yang telah diajarkan. Semoga pengalaman yang didapat memberi manfaat bagi para siswa sekalian." jelas Akp Sultonudin.

Pada penghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari SPN Selopamioro untuk Polresta Yogyakarta sebagai kenang-kenangan siswa latja di tahun 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel