Pemilihan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Notoprajan : Jaga Amanah Yang Dipercayakan Oleh Masyarakat


Ngampilan- Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan Aiptu Suyono menghadiri pertemuan warga di balai Rw 03 Gendingan Notoprajan Sabtu (17/02/2018) malam.

Pertemuan tersebut dalam rangka pertemuan Rt 17 Rw 03 Gendingan sekakigus pemilihan Ketua RT untuk periode 2018 sampai dengan 2021. Diikuti oleh 5 calon, pemilihan tersebut dimenangkan oleh H Raji Sutanto dengan total sebanyak 35 suara dari jumlah 60 pemilih.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan sambutannya. Ia menghimbau kepada warga untuk saling memelihara kerukunan dalam hidup masyarakat dalam hal ini siapapun yang terpilih menjadi ketua RT berharap bisa menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat.

"Mari bersama sama kita mendukung guna membantu tugas penyelenggara pemerintahan serta menjaga kerukunan dan toleransi sehingga mencegah konflik sosial di lingkungan masyarakat." ujar Aiptu Suyono.

Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan meningkatkan pos kamling serta selalu melakukan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak terjerumus dengan kriminalitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel