Kapolsek Kraton Hadiri Sosialisasi Pemilihan Perangkat Desa di Kelurahan Patehan


Kraton- Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menghadiri sosialisasi pemilihan RT, RW dan LPMK se kecamatan Kraton pada Selasa (06/02/2018) malam yang digelar di halaman Kelurahan Patehan Jalan Magan Lor No. 17, Kraton, Yogyakarta.

Sosialisasi pemilihan yang diselenggarakan oleh PPTK pemerintahan dan trantib kecamatan Kraton dihadiri sekitar 250 orang peserta dengan penanggung jawab Plt. Camat kraton Drs. Widodo Mujiyatna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Zeni lingga (Kapem dan kesra kota yogyakarta), Drs. Widodo Mujiyatna (Plt. Camat kraton), Mayor Inf. Saidi (Danramil kraton), Kepala KUA/ yang mewakili dan Kepala puskesmas kraton/ yang mewakili.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kraton memberikan sambutannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya di wilayah Kraton.

"Kepada orang tua diharapkan agar lebih intensif lagi dalam mengawasi anak. Jangan biarkan anak pergi tanpa sepengetahuan orang tua karena banyak terjadi kasus penculikan anak. Oleh karena itu kita sikapi hal tersebut dengan baik" jelas Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom.

Selain itu juga menghimbau agar selalu menghindarkan anak dari kenakalan mengingat tindak kriminal mayoritas dari kalangan remaja.


"Jika ada kejahatan dan kriminalitas sekecil apapun segera laporkan ke kami. Akan kami berikan tindakan tegas kepada pelaku dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik" pungkas Kapolsek Kraton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel